Keuntungan memiliki rumah Hook

Halo gaes, selamat tahun baru 2022 yaaaa :), semoga kalian para sahabat sakura selalu dalam keadaan sehat wal afiat :). Kali ini mimin akan membahas tentang Keuntungan memiliki rumah hook . Karena masih banyak dari kalian sahabat sakura yang belum tahu tentang keuntungan memiliki rumah hook (Rumah Pojok).

Rumah Hook atau yang biasa disebut dengan Rumah sudut adalah rumah yang memiliki tanah lebih dibagian sampingnya, atau rumah yang dapat dilihat dari 2 sisi. Meskipun biasanya rumah tipe hook ini dijual dengan harga lebih tinggi dibandingkan dengan rumah tipe standar, tapi keuntungan yang kalian dapatkan sebanding dengan biaya yang kalian keluarkan.

Kenapa begitu? Yukk simak penjelasannya..

 

Memiliki Lahan yang lebih luas

  1. Memiliki lahan lebih luas

Karena posisi rumah yang berada di sudut, maka Anda akan mendapatkan lahan yang lebih luas dibandingkan rumah dengan tipe standar. Lahan yang lebih luas tersebut juga menjadikan rumah hook itu memiliki harga yang lebih mahal. Namun, kalian dapat mengoptimalkan penggunaan lahan yang lebih luas tersebut sesuai dengan kebutuhan kalian. Pemanfaatan lahan pun juga akan menjadi maksimal karena Anda memiliki lahan yang lebih luas dan tidak akan kekurangan lahan. Misalnya, lahan yang lebih luas bisa kalian lihat sebagai taman kecil, atau dapat juga dijadikan sebagai halaman bermain untuk anak-anak kalian. Selain itu kalian juga bisa menambahkan carport di bagian depan atau sampingnya. Karena lahan yang luas ini juga seperti akses yang baik dari beberapa arah.

Baca juga : Mengapa Milenial sulit memiliki rumah ?

 

Keuntungan memiliki rumah Hook

  1. Nilai Investasi lebih tinggi

Biasanya rumah hook memang lebih mahal dibandingkan dengan rumah standart walaupun sama sama memiliki luas bangunan yang sama tetapi untuk rumah hook sendiri itu memiliki lahan yang lebih luas. Harga yang tinggi tersebut disebabkan karena luasnya lahan dan juga posisinya yg sangat strategis. Meskipun harga beli rumah hook terbilang mahal, tetapi untuk nilai jualnya juga tinggi loh. Keuntungan ini memang baru akan didapatkan setelah beberapa tahun yang akan datang ketika kalian akan menjual rumah tersebut. Kalian juga tidak perlu khawatir tidak ada calon pembelinya, karena peminat pembeli rumah hook itu biasanya lebih banyak. Yang perlu kalian ingat adalah rumah hook akan bernilai lebih tinggi apabila didesain dengan baik atau unik.

 

Keuntungan memiliki rumah Hook

  1. Bisa dimanfaatkan untuk usaha/bisnis

Posisi rumah hook adalah posisi yang sangat strategis bagi Anda yang memiliki usaha/bisnis. Akses yang baik dari beberapa sisi bagus untuk usaha Anda, karena dapat menarik banyak pengunjung. Pengunjung dapat dengan mudah mengetahui usaha/bisnis yang sedang kalian jalankan karena posisi rumah kalian yang sangat mencolok dan mudah ditemukan.

Posisi terbuka dari beberapa sisi juga menjadikan posisi rumah Anda menjadi posisi yang ideal untuk dijadikan lahan usaha/bisnis. Selain itu, rumah hook juga memiliki visual yang bagus dari beberapa arah karena posisi yang berada dipersimpangan, pertigaan atau menjadikan usaha/bisnis kalian dapat terlihat dengan sempurna.

Baca Juga : Cara merawat tanaman agar tidak mudah layu

 

Keuntungan memiliki rumah Hook

  1. Sirkulasi udara lebih baik

Sirkulasi udara bermanfaat bagi kesehatan, karena itulah rumah hook bisa menjadi pilihan. Selain itu rumah hook juga dapat terlihat dari 2 sisi yang bisa kalian berikan jendela dan ventilasi agar sirkulasi udara di dalam rumah menjadi lebih baik.

Lihat juga : Pentingnya Ventilasi di rumah

 

Keuntungan memiliki rumah Hook

  1. Lebih Hemat Listrik

Selain sirkulasi udara yang baik, rumah hook juga akan memiliki lebih banyak sumber penerangan sebagai cahaya alami. Rumah hook biasanya tidak membutuhkan lampu atau penerangan yang banyak. Sehingga ini membuat Anda lebih menghemat listrik terutama pada siang hari.

Hmmm kiranya cukuplah ya menjelasan yang mimin berikan 🙂 apabila ada kata-kata mimin yang mohon dimaafkan karena mimin tidak ada seorang penulis yang handal hehehe .

Jangan lupa tetap jaga kesehatan baik-baik yaa 🙂 

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published.