Manfaat Kanopi di Rumah Minimalis

Pada saat kita membeli sebuah rumah, tentunya kita juga perlu memikirkan apa saja hal yang perlu kita tambahkan pada rumah kita sehingga bisa tertata dengan lebih baik. Kita mungkin berpikir untuk menambahkan benda yang penting seperti kanopi. Di masa sekarang ini, rumah minimalis sangat populer di kalangan masyarakat. Ini dikarenakan konsep desain yang simple dan elegan. Akan tetapi, rumah minimalis biasanya tidak memiliki pagar sehingga akan cukup sulit bagi pemilik rumah untuk membangun sebuah garasi. Di sinilah kanopi bisa menjadi pilihan yang tepat untuk sebuah rumah minimalis.

Di kesempatan kali ini kita akan bahas beberapa Manfaat Kanopi di Rumah Minimalis.

  1. Melindungi Rumah

Paparan sinar matahari langsung atau sinar UV ke dalam rumah kita tentunya bisa menjadi suatu hal yang tidak baik jika terus menerus dibiarkan terjadi. Khususnya pada rumah minimalis di mana tidak ada pelindung apapun di bagian halaman atau teras rumah. Dengan memasang kanopi, kita bisa melindungi rumah minimalis kita supaya aman dari cuaca panas maupun dingin, baik dari panasnya sinar matahari maupun derasnya hujan yang ada.

Baca Juga : Keuntungan Membeli Rumah Minimalis di Green Pilar Asri !!

  1. Pengganti Garasi

Rumah pada umumnya memiliki atap bagian luar dan juga pagar. Tapi hal ini tidak berlaku pada rumah minimalis, maka kita perlu mencari alternatiif yang tepat yaitu penggunaan kanopi. Dengan memasang kanopi, biaya yang kita keluarkan lebih sedikit dibanding dengan membangun sebuah garasi untuk kendaraan kita. Kanopi juga bisa melindungi kendaraan kita dari berbagai macam cuaca yang ada sehingga kendaraan kita baik mobil maupun motor tidak akan cepat rusak meskipun diletakkan di luar rumah.

Lihat Juga : Dekat Pintu TOL Cicilan mulai 1jutaan !!

  1. Nilai Estetika

Dengan memasang kanopi pada rumah minimalis, secara tidak langsung kita juga memberikan nilai estetika yang baik bagi rumah kita. Rumah minimalis tanpa kanopi pun memang sudah bagus jika dilihat dari eksterior luar, namun dengan pemasangan kanopi, akan lebih memperindah rumah tersebut. Ditambah lagi kanopi juga memiliki berbagai macam pilihan bahan, seperti spandex, polycarbonate, fiber dan masih banyak lagi pilihan bahan kanopi yang bisa disesuaikan dengan bentuk rumah kita.

  1. Instalasi Mudah

Tidak seperti halnya membuat atap atau garasi, pemasangan kanopi bisa dikategorikan mudah dan tidak memakan waktu yang lama sehingga kita tidak perlu khawatir jika proses pemasangan kanopi dapat mengganggu aktivitas kita sehari-hari. Biaya pemasangan kanopi pun jauh lebih terjangkau dibandingkan dengan biaya yang perlu kita keluarkan untuk membuat sebuah garasi, membangun atap luar maupun membuat pagar. Itulah kenapa kanopi bisa menjadi solusi yang tepat untuk memperlengkapi rumah minimalis kita.

  1. Suasana Teduh

kanopi pada rumah minimalis juga membuat kondisi udara di dalam rumah menjadi lebih teduh, ini karena kanopi menahan segala cuaca yang ada terutama saat matahari sedang panas, kita tidak akan merasa terlalu panas di dalam rumah karena kanopi bisa menahannya. Dengan demikian, kita bahkan mungkin tidak perlu mendorong angin maupun AC, ini akan membuat kita juga bisa menghemat biaya listrik. Sungguh menguntungkan bukan?

Itulah beberapa Manfaat Kanopi di Rumah Minimalis , kita tidak perlu ragu lagi untuk memasang kanopi pada rumah minimalis kita karena banyak sekali keuntungan yang bisa didapatkan. Ada satu info menarik lagi buat teman-teman semua, jika kalian membeli rumah di perumahan yang dibangun oleh Sakura Land maka kalian akan mendapatkan kanopi gratis untuk rumah minimalis kalian. Mau info lebih lanjut? hubungi mimin sekarang ya. Terima kasih!

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published.