Tips Merayakan Natal dirumah !

Pandemi Covid-19 telah membuat banyak perubahan bagi masyarakat Indonesia, termasuk dalam merayakan Natal. Jika sebelumnya merayakan Natal dengan berkumpul dan mengunjungi rumah keluarga, namun di Natal tahun ini akan sedikit berbeda. Tetapi bukan berarti Keseruan Natal tidak bisa dilakukan. Dengan rumah saja kalian bisa kok menciptakan keseruan tersendiri :). Yuk Simak Tips Merayakan Natal dirumah !

 

  1. Menghias pohon natal bersama

Tips Merayakan Natal dirumah !

Kalian sahabat sakura bisa membangkitkan suasana Natal dengan menghias rumah menggunakan pernak-pernik dan hiasan Natal seperti tahun-tahun biasanya. Jika dilakukan bersama keluarga, maka keseruannya bisa berlipat ganda! Anda bisa mulai dengan memasang pohon natal dan menghiasnya dengan hiasan yang lucu dan lampu warna-warni. Berbagai perhiasan Natal banyak di e-commerce , sehingga tidak perlu keluar rumah untuk dijual dan kontak dengan orang lain.

Lihat juga : Promo Year End Sale

 

  1. Bertukar Kado bersama keluarga

Tips Merayakan Natal dirumah !

Setelah memasang dan menghias pohon Natal di rumah, rasanya tidak lengkap jika tidak ada kado-kado Natal. Oleh karena itu, Anda bisa saling bertukar kado bersama keluarga di rumah dan meletakkannya di bawah pohon Natal. Kegiatan tukar kado ini pun dapat dilakukan dalam berbagai macam cara, seperti  secret santa , undian, atau diambil secara acak. Tidak hanya senang mendapatkan kado, setiap anggota keluarga pasti dapat merasakan menikmati dan kebersamaan Natal bersama keluarga.

 

  1. Membuat Camilan atau Makan Malam Natal

Tips Merayakan Natal dirumah !

Gunakanlah waktu di rumah selama Natal untuk membuat aneka  camilan Natal  seperti nastar, kastengel, dan cookies. Banyak resep yang bisa ditemukan dan membuat camilan favorit keluarga. Anda juga bisa membantu memasak makan malam untuk keluarga kecil, untuk membuat sulitnya makan di restoran. Kesibukan ini akan membuat Anda menikmati Natal bersama keluarga.

Baca Juga : Milenial sulit punya rumah? ini penyebabnya!

 

  1. Menonton Film bersama keluarga

Tips Merayakan Natal dirumah !

Banyak sekali film bertemakan Natal, baik film baru maupun film lama, yang sangat seru untuk ditonton bersama keluarga. tentunya sambil ditemani dengan aneka camilan yang sudah dibuat sebelumnya. Untuk liburan Natal dan mengisi waktu, Anda bisa memilih film Natal untuk disaksikan secara serentak! Beberapa film Natal  favorit yang mungkin bisa Anda pertimbangkan, seperti serial  Home Alone, Christmas Chronicles, The Princess Switch,  dan  White Christmas.

 

  1. Berbagi cerita antar keluarga

Tips Merayakan Natal dirumah !

Jika kalian para sahabat sakura masih bingung cara merayakan Natal saat dirumah saja, lakukan tips merayakan Natal satu ini. Kamu hanya perlu mengumpulkan anggota keluargamu di satu ruangan dan menyiapkan 1 botol kosong kemudian kamu bisa mulai berbagi cerita atau pengalaman dengan cara memutar botol tersebut. Siapa tahu, mungkin ada cerita lucu bahkan seram yang bisa menghibur keluarga. Kegiatan kebersamaan ini juga akan lebih terasa jika setiap anggota dapat menyimpan  smartphone  mereka.

 

Nah itulah Tips yang bisa mimin sampaikan kepada kalian sahabat sakura semoga bermanfaat..

Selamat Natal 🙂

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published.