Rumah Subsidi untuk Millenial

Rumah Subsidi untuk Millenial

Dizaman millenial sekarang memiliki rumah tidak menunggu menikah dahulu atau susah-susah mencari dengan keliling kota atau daerah yang diinginkan. Karna banyak kemudahan yang diberikan zaman sekarang membuat milenial terutama muda mudi yang sudah bekerja dan berpenghasilan langsung memburu rumah sesuai budgednya.

Banyak millenial yang menjatuhkan pilihannya ke rumah subsidi, selain dp yang terjangkau dan kemudahan cicilan yang berikan oleh pihak bank. Cicilan rumah subsidi yang flat tidak menjadi beban bagi millenial, karna nominal yang tidak terlalu besar. Cicilan rumah subsidi bisa disisihkan dari uang jajan, karna millenial sekarang sudah lebih pandai mengelola keuangannya dari pada banyak uang keluar untuk membeli atau menggunakan uang untuk sesuatu yang tidak begitu penting, mereka mengalokasikannya ke pembelian rumah.

Apalagi di awal tahun 2020 ini pembelian rumah sudah sangat mudah hanya dengan aplikasi Sikasep yang dikeluarkan oleh Lembaga Pengelolaan Dana Pembiayaan Perumahan (LPDPP) yang memudahkan masyarakat berpenghasilan rendah (MBR) memiliki rumah. Mencari rumahpun sesuai daerah yang diinginkan juga cukup dengan gadged tanpa harus panas-panasan berkeliling ke daerah yang di tuju mencari informasi harga pun cukup buka website atau sosial media milik pengembang perumahan yang diminati.

Hal tersebutlah yang menjadi dasar pemasaran perumahan kami Green Babelan Asri – Babelan, Bekasi. Konsumen kami manjakan dengan informasi yang kami sediakan di sosial media. Jadi sambil santai konsumen sudah mendapatkan pemahaman mengenai Informasi. Dari harga, cicilan, fasilitas perumahan, bentuk unit rumah, serta progres pembangunan kami infokan dengan sosial media. Konsumen bisa melihat di Instagram kami @ptsakurasejahtera, di facebook sakura property, dan video di channel yotube sakura sejahtera. Jadi tidak ada alasan lagi millenial tidak punya rumah bukan mimpi lagi.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *