Kelebihan Membeli Rumah Minimalis di Bumi Malayu Regency

Kelebihan Membeli Rumah Minimalis di Bumi Malayu Regency

Hi gaes, balik lagi sama mimin sakura. Kali ini mimin mau ajak sahabat sakura untuk membahas tentang Garut. Yup, betul Garut. Pasti sudah tau semua kan wilayah yang satu ini ? atau masih ada yang belum tau di mana itu Garut ? oke, mimin bantu kasih sedikit info seputar Garut, ya !

Garut adalah sebuah kabupaten di Jawa Barat yang berbatasan dengan sumedang, bandung, tasikmalaya, dan beberapa wilayah lainnya. Selain terkenal karena pemandangan alamnya yang cukup indah, Garut juga di kenal sebagai penghasil dodol dengan cita rasa yang khas, dan masih banyak lagi hal lainnya yang menjadi ciri khas Garut. Perumahan sakura sejahtera juga ada loh gaes yang berlokasi di Garut, yaitu Bumi Malayu Regency.

Perumahan ini memiliki konsep semi cluster dengan keamanan 24 jam, lokasinya cukup asri dan juga sudah berpenghuni. Dilengkapi dengan fasilitas taman, masjid, dan juga balai pertemuan warga. Model dari setiap rumahnya sendiri adalah bergaya rumah minimalis modern. Perumahan ini juga sangat strategis dan dikelilingi oleh banyak fasilitas umum. Jadi, sahabat sakura tidak perlu khawatir lagi dengan fasilitas yang ada di sekeliling perumahan, ya !

Kali ini mimin akan menjelaskan mengenai kelebihan apa saja yang akan sahabat sakura dapatkan jika membeli rumah di Bumi Malayu Regency yang berlokasi di Tarogong Kaler, Garut. Cekidooottt !

 

  1. Lokasi dekat pegunungan

Karena lokasinya yang berdekatan dengan pegunungan, selain memiliki kelebihan dari sisi udara yang masih segar dan bersih, kelebihan lainnya adalah pemandangannya yang sangat cantik.

  1. Dekat ke lokasi pariwisata

Kelebihan selanjutnya adalah lokasi perumahan ini dekat ke lokasi pariwisata loh ! seperti puncak darajat dan kampung sampireun, serta lokasi wisata lainnya.

  1. Strategis & dikelilingi kota-kota besar

Seperti yang mimin mention di awal tadi, Garut adalah sebuah kabupaten yang dikelilingi oleh beberapa kota besar, seperti Bandung, Tasikmalaya, dan Sumedang. Sehingga kemungkinan Garut untuk menjadi kota yang maju pun sangatlah besar. Jika sebuah kota sudah maju, harga property pun akan ikut melambung tinggi. Hal ini bisa kita jadikan pertimbangan untuk membeli rumah di Garut saat harga property masih murah.

Baca Juga : Apa itu Kolektabilitas Kredit ?

  1. Harga Property masih terbilang murah

Walaupun harga property selalu mengalami kenaikan, tetapi harga property di Garut masih terbilang murah. Dan karena hal ini juga banyak investor property mengincar rumah ataupun tanah di Garut. Alasannya adalah produktifitas kegiatan ekonomi dan kemajuan transportasi yang pesat.

Baca Juga : Manfaat Sinar Matahari untuk Hunian !!

  1. Perkembangan Transportasi

Hingga kini, Garut memiliki transportasi darat yang cukup lengkap. Ditambah lagi Garut sudah memiliki akses kereta api yang bisa langsung mengarah ke pusat kota. Semakin mudah bagi para traveler ataupun kegiatan bisnis bergerak masuk ataupun keluar dari Garut.

Nah gaes, itu lah beberapa kelebihan membeli rumah di perumahan Bumi Malayu Regency. Jika ada pertanyaan lebih lanjut mengenai perumahan Bumi Malayu Regency kalian bisa langsung chat mimin dengan cara klik icon Whatsapp yang tersedia di sebelah kiri bawah layar monitor atau ponsel kalian. Sekian artikel kali ini, semoga membantu menjawab pertanyaan sahabat sakura mengenai apa saja kelebihan membeli rumah di Bumi Malayu Regency, ya !

Terima kasih yang sudah membaca hingga akhir, stay safe everyone ! 😀

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published.